oleh

Usai Pamer Payudara di Airport, Eksibionis Siskaeee Jadi Tersangka!

SELEBGRAM-Seringkali melancarkan aksi eksibionisnya di tempat umum bahkan dengan sengaja membuka pintu kamar ketika menyambut paket yang datang dengan tanpa busana, kali ini Siskaeee tidak bisa menghindar dari Hukum.

Polisi telah menetapkan perempuan dengan user name Siskaeee itu menjadi tersangka. Hal itu usai aksi eksibisionisnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, viral di media sosial belum lama ini.

Siskaee diperiksa secara intensif sejak Minggu (5/12) pagi di Mapolda DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

“Status S saat ini sudah menjadi tersangka,” terang Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Minggu (5/12). Demikian dilansir dari Fin.

Beberapa waktu sebelumnya, Siskaeee ditangkap Subdit Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY saat berada di stasiun daerah Bandung, Jawa Barat.

Pemeriksaan dilakukan usai tersangka menjalani istirahat yang cukup. Perempuan tersebut diamankan seorang diri.

“Setelah cukup istirahatnya dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” paparnya.

PT Angkasa Pura 1 selaku pengelola Bandara YIA merasa dirugikan video viral di media sosial Twitter berisi aksi ekshibisionis pamer payudara di kawasan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo.

Aksi tak pantas oleh Siskaeee itu dianggap mencoreng citra YIA. Oleh sebab itu, AP 1 melaporkan video pornografi ekshibisionis itu kepada polisi usai video tersebut viral. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *