oleh

Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR, Bak Photographer Profesional!

RAGAM-Kegiatan fotografi, yaitu memotret adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan, seperti virtual photoshoot atau self-photography.

Saat ini, tidak perlu bingung untuk memotret dengan hasil seperti kamera DSLR, dengan hanya bermodalkan kamera smartphone, dan dengan dibantu aplikasi ini, maka siap untuk mengubah kamera HP menjadi secanggih DSLR!

Penggunaannya pun cukup mudah dan bisa digunakan untuk pemula sekalipun, seperti dilansir dari zetizen.Jawapos, di bawah ini tiga macam aplikasi kamera hp agar seperti dslr.

Aplikasi Kamera HP Seperti DSLR, Bak Photographer Profesional!

DSLR Camera Pro

Dari namanya saja sudah kelihatan apa aja fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.

Layaknya fitur pada kamera DSLR, kita bisa mengatur ISO, focus, dan zoom di handphone dengan hasil yang optimal.

Aplikasi khusus untuk Android ini sangat pas untuk yang suka eksplor fotografi dengan minim filter, sebab akan lebih fokus mengambil foto dengan fitur-fitur penunjang yang ada tanpa perlu khawatir dengan pilihan filter warna yang berlebihan.

Pixtica

Jika menyukai fotografi dengan sedikit sentuhan efek dan filter beragam yang anti-mainstream dan jika kamera HP mendukung pengambilan foto dengan kontrol manual, maka kita dapat lebih leluasa mengatur ISO, shutter speed, focus, exposure, dan white balance.

Kita juga dapat eksplorasi gaya foto seperti flat-lay dengan fitur smart guide lines atau ambil foto pemandangan dengan hasil maksimal melalui fitur panorama.

Manual Camera

Aplikasi Manual Kamera menyediakan fitur layaknya setting manual di kamera DLSR.

Mulai dari Manual Shutter Speed, Manual Focus Distance, Manual ISO, Manual White Balance, hingga Manual Exposure Compensation.

Fitur yang serba manual ini pun dapat langsung menyesuaikan kebutuhan foto yang mau kita ambil.

Sebelum mendownload, pastikan dulu device kita kompatibel untuk menggunakan aplikasi ini dengan mengeceknya lewat aplikasi Manual Camera Compability. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *