oleh

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Realisasikan Pembangunan Infrastruktur Jalan

NGAMPRAH-Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan, seperti pada proyek pengerjaan pembangunan jalan di ruas jalan utama Komplek Permata di RW 05 Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah. Pembangunan ruas jalan ini sebagai salah satu bentuk kehadiran pemerintah daerah.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan secara bertahap pembangunan ruas jalan di Kabupaten Bandung Barat akan terus dilakukan. Hal ini sebagai salah satu bentuk kehadiran pemerintah dan realisasi janji politik terhadap masyarakat. “Ini janji politik yang pernah saya sampaikan secara bertahap kami realisasikan. Kami juga akan selalu berikhtiar dan berbenah disamping komitmen pemerintah agar kehadirannya dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” tutur Hengki saat meninjau proges proyek pembangunan jalan tersebut, Senin (6/12).

Pembangunan ruas jalan yang dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Bandung Barat ini, kata dia, merupakan peningkatan jalan poros desa yang dirubah menjadi jalan kabupaten.

Dia pun meminta masyarakat agar mendukung pembangunan agar bisa segera dirasakan manfaat keberadaan jalan tersebut. “Mohon doanya agar diberikan kelancaran. Bandung Barat terus berbenah, Bandung Barat Berkah,” tukasnya.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *