oleh

Cara Merampingkan Perut Buncit dan Menghilangkan Lemak! Patut Dicoba

KESEHATAN – Mempunyai lemak perut disebut-sebut akan lebih rentan diserang penyakit jantung dan diabetes tipe 2 (melitus) di waktu yang akan datang.

Untuk itu, mengatasinya sejak sekarang adalah salah satu cara untuk dapat menurunkan risiko bermasalah dengan penyakit kardiovaskuler dan gula tersebut

Lalu, salah satu cara yang tidak terlalu sulit untuk dilakukan menurut ahli, sebenarnya terletak dari apa yang kita konsumsi di pagi harinya. Demikian dilansir dari Fin.

Cara Merampingkan Perut Buncit dan Menghilangkan Lemak! Patut Dicoba

Berdasar sebuah studi, seseorang yang mengkonsumsi yogurt, buah dan kacang-kacangan waktu sarapan, memiliki lebih sedikit lemak di area perut, jika dibanding seseorang yang memakan roti atau sereal untuk sarapan pagi.

Terlepas dari hal itu, mengontrol tentang asupan yang dikonsumsi usai sarapan juga tidak kalah pentingnya, dalam memangkas lemak perut yang tidak diinginkan tersebut.

Menambah asupan protein dan serat, juga membatasi asupan karbo, merupakan salah satu rahasia sukses menghilangkan lemak berlebih di area perut ini. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *