Mantap Nih! Fitur Baru Google, Sinkronisasi Game Android dengan PC

Mantap Nih! Fitur Baru Google, Sinkronisasi Game Android dengan PC (ilustrasi game android pc)
Mantap Nih! Fitur Baru Google, Sinkronisasi Game Android dengan PC (ilustrasi game android pc)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Pihak Google mengumumkan fitur baru google yang akan bisa dinikmati oleh para pengguna Windows 10 dan windows 11.

Menurut penyampaian dari raksasa teknologi tersebut, Google Play Games nantinya bakal bisa diakses melalui dua platform kepunyaan Microsoft itu.

Adanya fitur baru google ini, maka pengguna Windows 10 dan windows 11, akan dapat secara langsung mengakses konten game di Google Play yang digunakan, serta meing-install-nya langsung di Windows.

Baca Juga:Jangan Keseringan! Ini Efek Samping dan Dampak dari Kebiasaan Makan Buah ApelAirlangga Capres 2024, Golkar Beri Sinyal Deklarasi Capres Sejak Awal

Informasi tersebut diungkap oleh pihak Google dalam ajang The Game Awards, demikian seperti dilansir TechRadar, dikutip dari Fin (10/12).

Dengan cara seperti itu, maka penghobi game yang menggunakan Android untuk basis gaming, bisa memainkan game Andro secara langsung dari PC.

Pengguna android ini juga tidak diwajibkan untuk membeli ulang aplikasi atau game yang ada, sebab diketahui telah tersinkronisasi dalam satu akun yang sama. (Jni)

 

0 Komentar