oleh

DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta Optimis Lolos jadi Peserta Pemilu 2024

PURWAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Purwakarta menggelar rapat pleno di Hotel Grand Situ Buleud, akhir pekan kemarin. Rapat pleno tersebut menetapkan Dr. Karwita, SH., MH., sebagai Ketua DPD Partai Perindo Purwakarta periode 2021 – 2026.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Karwita menyebutkan, DPD Perindo Purwakarta juga sudah melakukan pembentukan struktural revolusi DPD, dan DPC. Termasuk sayap partai, di antaranya Kartini Perindo, Rescue Perindo, Garda Rajawali Perindo (Grind) dan Pemuda Perindo juga telah rampung. “Secara keseluruhan, DPD Partai Perindo Kabupaten Purwakarta siap untuk verifikasi partai pada April 2022 mendatang. Untuk itu, kami terus melakukan kerja-kerja konsolidasi dan politik,” kata Karwita mengungkapkan.

Dirinya pun optimis, bersama-sama jajaran pengurus yang didominasi kalangan generasi milenial dapat membesarkan Partai Perindo di Kabupaten Purwakarta. “Intinya kami harus kerja keras dan melakukan konsolidasi partai. Termasuk menjalankan program kerja yang nyata memberikan manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Dirinya pun optimis Perindo bakal lolos untuk bisa menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang. “Kami punya target partai Perindo di pemilu nanti, menjadi partai yang diperhitungkan dan bisa sejajar dengan partai-partai besar lainnya yang ada,” ucapnya.(add/sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *