oleh

Hasil Riset Ruhimat Diinginkan 68,8 Persen Masayarakat Subang Kembali Jadi Bupati, Ini Alasannya

SUBANG – Tiga tahun kepemimpinan H.Ruhimat di Kabupaten Subang, mendapat perhatian dari Founder GertaOne, Cevi Herdian yang mengungkapkan sejumlah hasil risetnya, pada Selasa (14/12).

Cevi menyebut salah satu poin dari hasil risetnya adalah 68,8 persen responden menginginkan Ruhimat kembali mencalonkan Bupati Subang.

Ia mengungkapkan dasar riset tersebut menggunakan metode riset terapan dengan sebanyak 69 responden dari 1,2 juta daftar pemilih tetap di Kabupaten Subang.

Cevi juga mengungkapkan sejumlah hasil riset lainya terkait tiga tahun kepemimpinan Bupati Subang, diantaranya yakni adalah soal infrastuktur yang terlihat di era Ruhimat.

“Orang melihatnya infrastruktur, pada Ruhimat. Yang paling banyak dilihat ketika era kepemimpinan Ruhimat infrstruktu. Terlepas dari siapa yang bikin infrastruktur. Itu kan dua hal yang berbeda. Mau dari pusat mau dari kabupaten sendiri gitu,” ungkapnya.

Selanjutya, masyarkat juga melihat kesenian dan olahraga maju di era Ruhimat. “Terlepas dari programnya dari apakah dari pusat atau dari daerah, yang pentingkan orang melihat oke infrastruktur, yang kedua pro olahraga dan kesenian,” tambahnya.

Menurut Cevi dari hasil risetnya, netralitas Ruhimat itu ada poin ketiga yang tidak terlalu kuat. “Ketika ada masalah di bawahannya atau yang dipimpinnya itu, Ruhimmat tidak bereaksi apapun. Artimya biarkan mekanisme berjalan sebagai mana mestinya gitu, tidak ada campur tangan Ruhimat disana. Jadi orang- orang ngerasa oh ini netral. Jadi mekasnisme hukum berlaku jangan mekanisme gara- gara pendukung atau gimmana lah,” tukasnya. (idr)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *