oleh

Vaksinasi di Jawa Barat Capai 68,7 Persen, Kapolda Puji Capaian di Subang

SUBANG-Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana didampingi Forkopimda meninjau gebyar Vaksin Presisi di Mapolres Subang, Selasa (14/12). Dia memaparkan, vaksinasi di Jawa Barat sampai sekarang sudah mencapai 68,7 persen.

Dia mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut. Dalam minggu ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat sedang mengejar pencapaian 70 persen. “Sesuai arahan Presiden kita akan akan kejar ke 70 persen minggu ini. Subang sendiri juga bagus, pencapaiannya sudah lebih dari 63 persen,” paparnya.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan menghadapi Nataru. Dia menghimbau masyarakat Jawa Barat untuk sebisa mungkin tidak ke luar rumah. Merayakan malam pergantian tahun baru dengan keluarga di rumah saja.

Sedangkan untuk yang merayakan Hari Raya Natal, kata Kapolda, Polri senantiasa akan melayani masyarakat yang menjalankan ibadah Natal.

“Kami pasti melayani, menjaga, dan memastikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara yang melaksanakan ibadah Natal. Sedangkan untuk pergantian malam tahun baru, saya harap masyarakat sebisa mungkin hanya merayakan di rumah masing-masing saja,” kata Kapolda.(idr/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *