Alhamdulillah, SK Pendirian STIQ As-Syifa Sudah Diterima dari Kemenag

Alhamdulillah, SK Pendirian STIQ As-Syifa Sudah Diterima dari Kemenag
0 Komentar

SUBANG-Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc mengungkapkan rasa syukur dan bahagia ketika Kementerian Agama Republik Indonesia menyerahkan Surat Keputusan (SK) pendirian Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran As-Syifa, Selasa (14/12).

“Alhamdulillah puji dan syukur hanya milik Allah, yang pada hari ini As-Syifa mendapat amanah selanjutnya untuk menjalankan lembaga pendidikan yaitu sekolah tinggi ilmu Al-Qur’an (STIQ) As-Syifa. Terima kasih atas semua bantuan dan kerja keras para panitia pendirian STIQ As-Syifa, wabilkhusus pemerintah yang diwakili Kementrian Agama,” jelasnya.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Suyitno, M.Ag selaku Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam kepada Ketua Yayasan KH. Abdullah Muadz, S.Pd.I, M.Sc. di Gedung Erdogan Komplek LTIQ As-Syifa.

Baca Juga:Dukung Penghapusan Presidential Threshold, PKS: Bertentangan dengan DemokrasiTransformasi Bawa BRI Menjadi The Most Adaptive Titan Bank dan Dirut BRI Sebagai The Best CEO

Prof. Dr. Suyitno, M.Ag menyampaikan harapan agar lembaga ini dapat menghasilkan profil lulusan terbaik yang akan terus memberikan keberkahan kepada As-Syifa dan Indonesia.

“Kami percaya dengan lembaga ini, banyak murid atau santri yang akan mendapatkan pendidikan yang layak untuk pembangunan bangsa dan negara, dan juga pembentukan generasi yang beriman dan bertakwa,” katanya.(ysp)

0 Komentar