oleh

Bi Nina: Kader Partai Nasdem Pantura Harus Saling Mengingatkan

SUBANG – Agenda Reses 2021 Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Partai Nasdem Nina Nurhayati bertempat di GOR Badminton Rumah makan Nikmat Ciasem Pantura Subang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Subang Voni Siti Anggraini  dan beberapa kandidat bakal calon anggota DPRD Subang mendatang salah satunya Hafil Gaputra Sanjaya. Sabtu, 04/12/2021.

Pesan yang disampaikan Bi Nina sapaan akrab Nina Nurhayati kepada Kader partai Nasdem Pantura khususnya Dapil 4 mengharapkan adanya komunikasi yang intens jelang Pemilu 2024 “Alhamdulilah hari ini kita bisa bersilaturahim dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Dewan Pimpinan Ranting SeDapil 4, melalui acara reses ini kita persiapkan kembali menjelang pemilu 2024” ungkap Bi Nina dalam sambutannya.

Selanjutnya Bi Nina berharap agar sesama kader saling memberi dan menerima juga saling mengingatkan “Kita saling mengingatkan apabila ada kesan yang kurang baik di Masyarakat urang silih ingetan cepat – cepat tolong bisikan jangan sampai di biarkan, dan Insya Alloh kedepannya Partai Nasdem lebih siap untuk mengikuti Pemilu di 2024” pungkasnya.[rls]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *