oleh

Rampung Sebelum Ramadhan, Pasar Padalarang Mulai Beroperasi Maret 2022

PADALARANG-Proyek pembangunan Pasar Tagog Padalarang dipastikan rampung dan bisa mulai kembali digunakan oleh pedagang pada Maret 2022. Hal itu setelah melihat progres pembangunan Pasar Tagog Padalarang yang sudah mencapai 83 persen.

Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mengatakan pihaknya sudah meminta pihak kontraktor agar segera menyelesaikan pembangunan hingga Maret 2022. Sehingga di bulan Ramadhan para pedagang sudah bisa berjualan. “Pertimbangannya kan Bulan Mei sudah Idul Fitri, jadi para pedagang sudah bisa berjualan dari sebelum Ramadhan. Jadi, pertangahan Maret dipastikan selesai dan bisa mulai digunakan,” kata Hengki setelah meninjau pembangunan Pasar Tagog Padalarang, Rabu (15/12).

Dalam operasionalnya nanti, Hengki ingin tetap mengakomodir kearifan lokal. Karena banyak aspirasi yang diterima melalui akun Media Sosial yang dimilikinya agar lantai 3 Pasar Tagog Padalarang dapat digunakan untuk Gedung Serbaguna.

Selain itu, Pemerintah Bandung Barat juga akan menghadirkan perubahan infrastruktur di Bandung Barat pada tahun 2022. “Insya Allah tahun 2022 pemerintah Bandung Barat akan menghadirkan perubahan bagi bandung barat. Selain konektivitas infrastruktur, konektivitas digital juga menjadi prioritas utama bagi pemda KBB,” pungkasnya.(sep)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *