UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021, Catatkan Transaksi Business Matching USD 72,13 Juta

UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021, Catatkan Transaksi Business Matching USD 72,13 Juta
0 Komentar

Pada puncak acara, BRI memberikan penganugerahan UMKM Awards 2021 dengan menghadirkan sejumlah kategori, yakni “UMKM Best Newcomer in Business Matching dan UMKM Top Deals in Business Matching. Sementara kategori penghargaan untuk buyer, yakni The Highest Deal Commitment dan The Highest Business Matching Activity.

Dalam event ini, kegiatan promosi produk UMKM di bazaar online via e-commerce Shopee dan PaDi UMKM juga menarik antusiasme masyarakat. Keberhasilan ini didukung oleh promo menarik berupa diskon pembelian produk yang menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

Semua penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari BRI untuk membangun motivasi dan semangat kepada UMKM dalam mengembangkan bisnisnya. Pada kesempatan yang sama, BRI juga menyerahkan sejumlah donasi senilai Rp100 juta kepada komunitas Sahabat UMKM. Dana ini diperoleh dari hasil lelang kolaborasi antara produk UMKM dengan para desainer ternama.

Baca Juga:HUT ke-126 BRI: Wujud Transformasi, Memberi Makna IndonesiaRampung Sebelum Ramadhan, Pasar Padalarang Mulai Beroperasi Maret 2022

Kesuksesan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun pembicara dan narasumber yang telah membagikan pengetahuan kepada para pelaku UMKM.

Kegiatan ini pun menjadi tonggak baru bagi UMKM Indonesia naik kelas dan merambah ke pasar gobal. Ke depan, BRI terus berkomitmen untuk mendukung UMKM dan produk lokal dengan menyelenggarakan acara menarik serupa. Untuk informasi mengenai kegiatan UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 dapat diakses melalui situs www.brilianpreneur.com .(rls/adv)

Laman:

1 2
0 Komentar