Fitur Terbaru Tiktok! Unggah Video HD 1080P

Fitur Terbaru Tiktok! Unggah Video HD 1080P
0 Komentar

TEKNOLOGI – Para pengguna akun TikTok saat ini sudah dapat mengunggah video yang lebih baik yaitu dengan resolusi 1080p.

Tetapi, baru tersedia untuk pengguna di sebagian negara saja yang dapat menggunakan fitur unggahan dengan resolusi terbaru dari Tiktok tersebut

Walaupun masih tersedia hanya untuk negara tertentu, tetapi sebaiknya kira mengetahui terlebih dahulu cara menggunakan fitur terbaru tiktok unggah foto resolusi HD ini

Baca Juga:Tik-Tok Kitchen, Restoran Delivery Only yang Bakal Punya 1000 OutletDiganjar Tiga Penghargaan oleh Kemenkeu RI, BRI Jadi Dealer Utama Terbaik Selama 4 Tahun Berturut-turut

Seperti dilansir dari berbagai sumber, terdapat Cara menggunakan fitur tiktok unggah videp resolusi HP 1080P:

  • Pengguna harus memilih opsi more options
  • Lalu pilih upload HD.

Selain fitur terbaru tiktok yaitu unggah file HD, TikTok juga menambahkan pembaruan pada efek- efek, seperti efek “Green Screen” di atas gambar berformat GIF.

Pengguna juga bisa memilih gambar GIF mereka lewat rekanan TikTok yaitu GIPHY.

Setelah itu simpan video di atas GIF menggunakan efek “Green Screen”.

Kemudian ada juga pengembang fitur visual yang meningkatkan kualitas gambar cuma dalam satu sentuhan. Fitur tersebut layaknya pengeditan biasa yang dilakukan pada foto.

Sejumlah hal yang dapat diubah seperti color exposure, color correctiin, low-light (highlight).

Fitur itu juga dapat digunakan di video yang diambil langsung lewat TikTok ataupun yang telah direkam sebelumnya dan diunggah melalui galeri.

Baca Juga:Pilkades Serentak Lancar, Berikut Pemenang Pilkades di 5 Kecamatan di PanturaPresidensi G20, Airlangga: Tantangan, Kesempatan, dan Peran Masyarakat Indonesia

Dilihat dari segi fitur efek suara, pengguna Tiktok dapat menggunakan “Audio Synthesis” sehingga pengguna dapat dengan mudah membuat banyak suara yang terdengar, misalnya suara hewan atau pun instrumen musik lainnya.

Agar bisa mengaksesnya, pengguna dapat memilih “Feature” kemudian pilih “Voice Effect” pada panel kanan di bagian halaman editing. (Jni)

0 Komentar