oleh

BRI Cabang Subang Sumbang Satu Unit Ambulance ke Rumah Sakit TNI AU dr.Hoediyono Lanud Suryadarma

SUBANG – BRI Cabang Subang serahkan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Rumah Sakit Angkatan Udara dr.Hoediyono Subang, pada Selasa (21/12) di Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Mobil ambulance secara simbolis diserahkan oleh Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung Misnadin didampingi Pimpinan Kantor BRI Cabang Subang Laily Arif Yuniansyah, diterima langsung oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB.

Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung, Misnadin, dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya agar kerjasama BRI dan Lanud bisa terus terjalin, sehingga bisa memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

Bantuan tersebut juga disebutkan Misnadin sebagai bagian tanggung jawab sosial dari BRI atau CSR (Corporate Social Responsibility).

“Semoga bisa memberikan banyak manfaat bagi kepentingan umum, khususnya masyarakat Subang,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Danlanud menyampaikan apresiasi sekaligus rasa terimakasih pada BRI Cabang Subang yang telah memberikan satu unit ambulance, yang tentunya dijelaskan Danlanud akan sangat bermanfaat.

“Atas nama Lanud Suryadarma kami ucapkan terimakasih, tanggung jawab kami ada empat Kabupaten ada Karawang, Subang Purwakarta dan Sumedang. Dengan adanya sumbangan ambulance ini, tentu akan bermanfaat untuk upaya penanggulangan Covid 19 yang sedang kita kerjakan, khususnya vaksinasi,” terang Danlanud.

Apalagi menurut Danlanud, saat ini Lanud Suryadarma sedang goes to school dan goes to factory, untuk jemput bola vaksinasi. “Nah ambulance ini bisa dimanfaatkan, dukungan BRI Cabang Subang sangat tepat dan pas, saat kita sangat membutuhkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT BRI ke 126 tahun. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Danlanud Suryadarma diserahkan pada Regional Micro Banking Head Kanwil BRI Bandung, Misnadin. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *