oleh

Diciduk Saat Hendak Berhubungan Intim, Selebgram TE Pasang Tarif 25 Juta Rupiah

 SELEBGRAM – Selebgram dengan inisial TE membuat dunia hiburan saat ini tertuju padanya.

Bagaimana tidak, hanya demi uang Rp. 25 juta, selebgram TE rela melayani nafsu laki-laki hidung belang di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: VIDEO! Saat Selebgram TE Diciduk, Banyak Kondom Berserakan Di Kamar Hotelnya

Sebelum ia ditangkap aparat Polda Jawa Tengah, TE dan seorang warga negara asing berinisial FBD sudah sepakat dengan mucikarinya, BJ perihal pembagian uang hasil melayani nafsu laki-laki hidung belang di hotel tersebut.

Baca Juga: Dijuluki Pemersatu Bangsa, Tante Ernie Tetap Cantik Saat Bangun Tidur

Direktur Reskrimum Polda Jateng, Kombes Djuhandhani Rahardjo, menjelaskan, dari tarif sekali kencan selebgram TE senilai Rp.25 juta itu, akan diberikan kepada mucikari lalu uang tersebut akan dibagikan dengan TE dan biaya operasional.

Baca Juga: Profil Selebgram RR, Rani Rahmawati yang Berani Live Tanpa Busana

“Pelaku (tersangka BJ) untung Rp13 juta. Sisanya milik korban (TE) dan dana operasional,” terangnya kepada wartawan.

Diciduk Saat Hendak Berhubungan Intim, Selebgram TE Pasang Tarif 25 Juta Rupiah

Sekadar informasi, selebgram TE ditangkap pada waktu mau berhubungan intim dengan seorang laki-laki hidung belang, di sebuah hotel di Semarang, Jawa Tengah pada 15 Desember 2021 yang lalu.

Selain TE, polisi juga mengamankan satu wanita lain asal Brasil berinisial FBD. Namun ia berada di kamar lain yang juga sedang melakukan hubungan badan.

“Dari hasil penangkapan kita juga mendapatkan barang bukti yaitu beberapa alat kontrasepsi jenis kondom berbagai merek, dan ada yang sudah dipakai,” tambah Kombes Djuhandhani

Berdasar dari keterangan polisi, seperti telah dirangkum dari Fajar News, ia didatangkan dari Jakarta usai muncikari dan pelanggan sepakat harga kencan singkat yang mencapai Rp.25 juta tersebut.

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, tentunya bukan dari kalangan menengah ke bawah. Tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” imbuhnya.

Dari pemeriksaan, selebgram TE tidak menjadi tersangka akan tetapi korban dalam kasus perdagangan manusia. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar