oleh

Nokia Lipat 4G Kekinian, Kisah Klasik yang Hadir Kembali

TEKNOLOGI – Pabrikan handphone legendaris, Nokia, tengah mempersiapkan ponsel klasik yang dikabarkan bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Tetapi, menjelang debut publiknya kali ini, ponsel lipat klasik yang dinamai Nokia 2760 Flip ini mulai terlihat desain dan spesifikasi yang bakal digunakannya. Kabar terbaru tentang spesifikasi HP asal Filandia yang melegenda itu diketahui usai muncul di laman resmi Tracfone belum lama ini

Dilansir dari laman Gizmochina, Minggu (19/12), via Jpnn, Hp Lipat Nokia 2760 Flip 4G hadir dengan ukuran 4,33 x 2,28 x 0,76 inci. Ponsel ini digadang-gadang mempunyai berat berat cuma 13 gram.

Layar ponsel flip mendukung resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini cuma dilengkapi kamera belakang dengan sensor 5 megapiksel.

Walaupun tampilan ponsel itu terlihat klasik, namun baterai ponsel Nokia lipat kali ini dibekali baterai 1.450mAh yang dapat digunakan hingga 6,8 jam untu panggilan dan mampu bertahan seharian penuh

Nokia Lipat 4G Kekinian, Kisah Klasik yang Hadir Kembali

Lalu, fitur lain yang dibawa Nokia kali ini adalah sudah didukung teknologi 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, pesan multimedia, speaker handsfree, layar warna, pemutar mp3, dan Hearing Air Compatible (HAC).

Belum ada informasi terbaru tentang penyimpanan internal. Tetapi, Nokia ini bakal dilengkapi slot kartu microSD.

Dikabarkan juga, Ponsel Nokia lipat ini bakal mengandalkan prosesor KaiOS sumber tenaga.

Apabila informasi ini benar, maka Nokia 2760 Flip akan menjadi ponsel keenam yang sebelumnya juga telah diluncurkan seperti pada ponsel Nokia 6300, 2720 Flip, Nokia 800 Tough, Nokia 8000, serta Nokia 8110.

Walaupun spesifikasi Nokia lipat kali ini mulai beredar,Namun pihak Nokia belum memberi informasi tentang kapan ponsel lipat legendaris ini akan dipasarkan. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar