Harga Jam Tangan Pintar Xiaomi Redmi Murah dan Terjangkau

Harga Jam Tangan Pintar Xiaomi Redmi Murah dan Terjangkau
Harga Jam Tangan Pintar Xiaomi Redmi Murah dan Terjangkau
1 Komentar

TEKNOLOGI – Produsen smartphone ternama saat ini, Xiaomi mengumumkan dua perangkat terbaru yaitu, Redmi Watch 2 Lite dan Buds 3 Lite yang sudah tersedia di Indonesia.

Pada keterangan tertulis Xiaomi, Rabu (22/12), kedua perangkat tersebut dapat dibeli pada official store Xiaomi Indonesia di 6 platform e-commerce. Perihal harga, Redmi Watch 2 Lite dibanderol Rp. 899.999.  Sedangkan harga Buds 3 Lite adalah di kisaran Rp. 249.000.

Redmi Watch 2 Lite adalah salah satu jam tangan pintar yang dirilis dengan layar 1,55 inci. Jam tangan pintar dari Xiaomi ini menampilkan resolusi tinggi dan juga pengalaman sentuh yang lebih baik.

Baca Juga:Daftar Harga Rokok 2022 Perbungkus di Indonesia, Estimasi Usai Cukai Rokok Naik 12 PersenPedagang Pasar Pusakanagara Dapat Kios dan Los Gratis, Tapi Wajib Berjualan Setiap Hari

Harga Jam Tangan Pintar Xiaomi Redmi Murah dan Terjangkau

Jam tangan Redmi ini juga sudah memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti 100 fitness mode yang membantu pengguna mencapai tujuan latihan dengan baik. Demikian dirangkum dari Jpnn.

Perangkat itu juga didukung 5ATM yang disebut-sebut mampu dan tahan air hingga dapat dibawa berenang.

Lalu, untuk perangkai Redmi Buds 3 Lite ditawarkan dengan dukungan Bluetooth 5.2 dan transmisi audio yang lebih stabil.

Pada segi baterai dari perangkat itu diklaim dapat bertahan sampai 18 jam.

Lalu, adanya dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna. Xiaomi memperkenalkan Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite belum lama ini bersamaan dengan kedua produk lainnya, yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Redmi Buds 3. (Jni)

1 Komentar