oleh

Pupuk Persatuan dan Solidaritas, PGRI Pagaden Barat Gelar Berbagai Acara Seni dan Olahraga

PAGADEN BARAT-Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun PGRI tahun 2021, Pengurus PGRI Kecamatan Pagaden Barat menggelar sejumlah acara pentas seni dan olahraga. Diikuti oleh siswa dan guru dari tingkat TK/PAUD hingga SMK/Madrasah Aliyah.

Untuk hari ini kegiatan dipusatkan di lapangan Desa Mekarwangi, Kamis (23/12), diisi dengan sejumlah kegiatan senam massal, volly ball, pentas seni, olahraga tradisional dan lomba tumpeng.

Ketua PGRI Kecamatan Pagaden Barat Caryat mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan antar anggota PGRI di lingkungan Kecamatan Pagaden Barat. Rasa persatuan dan solidaritas perlu terus dipupuk sehingga soliditas terbangun dengan baik.

BACA JUGA: Kecanduan Game Online Anak Usia 12 Tahun di Pabuaran Subang Meninggal Dunia

“Intinya itu saja, dengan peringatan HUT PGRI kita bangun rasa persatuan dan solidaritas antar anggota,” kata Caryat.

Korwil Pendidikan Pagaden Barat Raskim mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran pengurus PGRI Pagaden Barat. Semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahim dan solideritas.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Amin Munjin menyampaikan, kegiatan sudah dimulai sejak Selasa lali di Desa Munjul. Hari Kamis ini adalah puncak acara.

BACA JUGA: 10 Makanan Tradisional Khas Indonesia dan Daerah Asalnya

Isi kegiatan yaitu senam massal, olahraga tradisional, pentas seni dan lomba pupuh. Panitia pun telah menyediakan tropy kegiatan sebagai bentuk penghargaan bagi pemenang lomba-lomba.

“Semoga dengan kegiatan ini, menambah erat rasa persatuan dan solideritas antar anggota PGRI, meski diselenggarakan sederhana karena kondisi dan situasi pandemi Covid-19. Tetapi tidak mengurangi rasa khidmat dan semarak acara tersebut,” tukasnya.(dan/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *