oleh

Jelang Malam Natal Kapolres Cek Pos Pam Tangkuban Perahu

SUBANG- Jelang malam Natal Kapolres Subang Pantau Pos Pengamanan yang berlokasi di Rest Area 102.A dan Pospam Tangkuban Parahu/Asstro, sebagai Pos Perbatasan Subang-Bandung, dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2021, Jumat 24 Desember 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, SIK.SH.MH., bersama Forkopimda Kab. Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, dan Personel Polres Subang.

Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Pos Pengamanan Rest Area 102 A Subang, disambut oleh Kasat Lantas Polres Subang beserta Personel Polres Subang yang melaksanakan pengamanan.

Selanjutnya Kapolres Subang mengecek kelengkapan Posko serta Kesiapan personel Pengamanan Rest Area 102 A Subang.

“Hasilnya sudah cukup baik namun perlu ada beberapa item yang perlu ditambahkan untuk kelancaran kegiatan Vaksinasi Massal di lokasi wisata,” ungkap Kapolres.

Selain itu juga ada penyerahan bantuan Jas hujan dari Jasa Raharja dan masker dari BPBD kepada kapolres subang untuk digunakan anggota petugas dilapangan

Usai melaksanakan pengecekan di Pos Rest Area 102 A Subang, se lanjutkan Kapolres dan rombongan melanjutkan pengecekan ke Pos Pam Tangkuban Perahu (Asstro Subang).

Personel yang terploting di Posyan, pospam dan pos terpadu harus selalu standby. Berikan kelancaran dan keamanan untuk masyarakat. (rls/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *