oleh

Tuan Rumah Juara Umum Babak Kualifikasi, Pengcab Taekwondo Subang Optimis Hadapi Porprov 2022

SUBANG-Babak Kualifikasi (BK) Cabang Olahraga (Cabor) Taekwondo Porprov XIV Jawa Barat yang berlangsung di Bale Dahana Subang memasuki hari terakhir pada Kamis (23/12).

Kendati sudah dipastikan lolos BK, namun Cabor Taekwondo Subang tidak mau menyia-nyiakan momentum BK begitu saja. Para atlet bertanding dengan sungguh-sungguh sehingga membuahkan hasil yang memuaskan.

Ketua Pengcab Taekwondo Subang Asep Rochman Dimyati (ARD menyebut, ajang BK merupakan alat ukur sejauh mana para atlet sudah siap dalam ajang Porprov 2022 mendatang.

“Kami tidak mau kecolongan, jadi meski sebetulnya Subang sudah dipastikan lolos BK, kami tetep ikut sebagai alat ukur atlet-atlet kita,” katanya.

Dia mengungkapkan, BK ini merupakan ajang pembuktian jika para atlet, pengurus, dan pelatih serius untuk menggapai prestasi optimal meski dalam keadaan keuangan terbatas bisa memperoleh hasil yang memuaskan.

“Alhamdulilah berkat kerjasama dan tekad kita mau juara, ya diberikan hasil memuaskan di BK ini dengan perolehan empat emas, tiga perak dan tiga perunggu,” tambahnya.

Atas perolehan tersebut Kabupaten Subang menjadi juara umum dalam BK. ARD optimis akan mampu sumbang banyak medali dalam Porprov yang akan datang.

“Alhamdulillah kami bangga atas perjuangan yang dilakukan oleh semua atlet yang pada kesempatan ini ikut bertanding. Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih dan orang tua serta berbagai pihak yang terus memberikan motivasi demi keberhasilan atlet -atlet kita,” pungkasnya.(idr/ysp)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *