Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper!

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Romantis Dan Baper!!!
Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Romantis Dan Baper!!!
0 Komentar

Tokoh utamanya adalah Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) yang merupakan seorang dokter keluarga. Kemudian ia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Yang mana keduanya dikaruniai seorang putra yang bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo).

Sepasang keluarga ini memang sudah terlihat menjadi keluarga yang harmonis, mempunyai segalanya, terlebih lagi dalam hal karier yang sudah sukses di bidangnya.

Akan tetapi, dalam perjalanan kisah hiruk pikuk rumah tangganya, Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri.

Baca Juga:Proyeksikan Ekonomi Melaju 4,8-5,3% pada 2022, BRI Optimistis Kredit Perbankan Tumbuh Lebih TinggiYeah! Nonton STAND BY ME Doraemon 2 Sudah Bisa Lewat Netflix

Sementara sang suami, Tae-oh bermimpi ingin menjadi sutradara film yang terkenal. Yang mendorongnya untuk menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan dan sokongan ekonomi dari istrinya.

Padahal sebenarnya Tae-oh mencintai sang istri, tapi ia memilih untuuk sengaja jatuh pada hubungan yang berbahaya. Di sisi lain, Sun-woo sudah merencanakan akan balas dendam terhadap suaminya.

2. Boys Before Flower (Boys Over Flower) – 2009

Film drama korea terbaik ini dibintangi Lee Min Ho dan Ku Hye Sun.

Tentu saja sudah diakui oleh para pecinta drakor apalagi pada tahun 2000an, bahwa fil ini merupakan drama korea terbaik sepanjang masa yang membuka gerbang Hallyu di mancanegara karena benar-benar hits dan trending topic pada masa itu.

Drama Korea romantic Boys Before Flowers (BBF) ini menceritakan persahabata empat cowok dari anggota geng chaebol (anak orang kaya) yang diketuai oleh Go Jun Pyo (Lee Min Ho).

Pada suatu ketika Keempatnya jatuh cinta dengan Geum Jan Di (Ku Hye Sun), saat cewek itu dapat beasiswa di sekolah mereka.

3. My Sassy Girl (2001)

My Sassy Girl merupakan film drama korea terbaik dengan genre drama komedi romantis dari Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2001, 11 tahun yang lalu.

Baca Juga:Singkirkan Singapura, Timnas Indonesia Melenggang ke Final Piala AFFKonsisten Kelola Manajemen Berkelanjutan, BRI Masuk Daftar Indeks SRI-KEHATI

Drama Korea terbaik yang disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun ini termasuk ke dalam drama korea yang sukses di Korea Selatan dan Asia pada masa itu

0 Komentar