oleh

Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper!

HIBURAN – Drama korea romantis terbaik sepanjang masa bikin baper. Jika mendengar Drama korea, seperti mendengar sesuatu hal yang tak bisa dipungkiri keromantisannya.

Drama korea terbaik ini bisa didasari dari rating penontong yang banyak, juga bisa dilihat dari sisi keromantisan alurnya.

Drama Korea komedi romantis biasanya juga cepat mendapat tempat di hati para penonton.

Berbanding terbalik dengan komedi, drama korea romantis tetapi penuh intrik juga ditempati genre dewasa seperti The Wolrd Of The Married.

Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper!

  1. The World Of The Married – (2020) – Drama Korea terbaik dengan rating tinggi 2020
  2. My Sassy Girl (2001) – Drama Korea terbaik sepanjang masa, drama korea komedi romantis
  3. Boys Before Flower – (Boys Over Flower) – 2009 – Drama korea terbaik romantis tentang cinta dan persahabatan

1. The World Of The Married

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Romantis Dan Baper!!!
Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, The World Of The Married

Drama Korea terbaik dari Korea Selatan yang booming di tahun 2020 ini diadaptasi dari serial drama televisi Inggris yang berjudul Doctor Foster.

The World of  The Married dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee

Drama Korea The world of the married ini merupakan salah satu drama Korea terbaik 2020 dengan rating tinggi.

Bagaimana tidak termasuk rating tertinggi? jumlah penontonnya di tahun 2020 saja mencapai 3 juta lebih, Hal ini membuktikan bahwa alur drama korea yang mengusung tema kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan dapat menjadi tontotan favorit di masyarakat.

The world of the married menceritakan tentang kehidupan dan intrik rumah tangga dan karier, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), serta selingkuhannya Yeo Da Kyung (Han Seo Hee), hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para penonton terlebih lagi penggemar drama korea terbaik.

Drama Korea terbaik The World of the married yang bertajuk kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang awalnya harmonis tetapi menjadi sebuah petaka ketika perselingkuhan itu terjadi.

Tokoh utamanya adalah Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) yang merupakan seorang dokter keluarga. Kemudian ia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Yang mana keduanya dikaruniai seorang putra yang bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo).

Sepasang keluarga ini memang sudah terlihat menjadi keluarga yang harmonis, mempunyai segalanya, terlebih lagi dalam hal karier yang sudah sukses di bidangnya.

Akan tetapi, dalam perjalanan kisah hiruk pikuk rumah tangganya, Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri.

Sementara sang suami, Tae-oh bermimpi ingin menjadi sutradara film yang terkenal. Yang mendorongnya untuk menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan dan sokongan ekonomi dari istrinya.

Padahal sebenarnya Tae-oh mencintai sang istri, tapi ia memilih untuuk sengaja jatuh pada hubungan yang berbahaya. Di sisi lain, Sun-woo sudah merencanakan akan balas dendam terhadap suaminya.

2. Boys Before Flower (Boys Over Flower) – 2009

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa - Boys Before Flowers
Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa – Boys Before Flower

Film drama korea terbaik ini dibintangi Lee Min Ho dan Ku Hye Sun.

Tentu saja sudah diakui oleh para pecinta drakor apalagi pada tahun 2000an, bahwa fil ini merupakan drama korea terbaik sepanjang masa yang membuka gerbang Hallyu di mancanegara karena benar-benar hits dan trending topic pada masa itu.

Drama Korea romantic Boys Before Flowers (BBF) ini menceritakan persahabata empat cowok dari anggota geng chaebol (anak orang kaya) yang diketuai oleh Go Jun Pyo (Lee Min Ho).

Pada suatu ketika Keempatnya jatuh cinta dengan Geum Jan Di (Ku Hye Sun), saat cewek itu dapat beasiswa di sekolah mereka.

3. My Sassy Girl (2001)

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa - My Sassy Girl
Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa-My Sassy Girl

My Sassy Girl merupakan film drama korea terbaik dengan genre drama komedi romantis dari Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2001, 11 tahun yang lalu.

Drama Korea terbaik yang disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun ini termasuk ke dalam drama korea yang sukses di Korea Selatan dan Asia pada masa itu

Saking diminatinya, kemudian Pada tahun 2008 drama korea terbaik sepanjang masa ini kembali dibuat ulang dengan versi barat oleh sutradara film Amerika yaitu Yann Samuell, tokoh utamanya adalah Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.