oleh

Baju Kotak-kotak, Rambut Pendek, Ini Sketsa Wajah Pembunuh Sadis di Jalancagak

SUBANG-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak yaitu Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23) hingga kini belum terungkap. Tapi Polda Jabar sudah berhasil membuat sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan sadis di Kabupaten Subang itu.

“Kami mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Yani Sudarto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu (29/12).

Dalam sketsa wajah yang ditampilkan, terlihat sosok pria mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna gelap. Rambut pria tersebut juga pendek. Polisi turut menampilkan bagian rambut belakang sketsa wajah diduga pelaku yang terlihat pendek.

Menurut Yani, sketsa wajah tersebut diperoleh dari hasil penyelidikan tim Inafis Bareskrim Polri. Menurut dia, polisi sudah melakukan langkah pemeriksaan kepada terduga potensial tersebut. “Terakhir kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial,” kata Yani.

Warga Jalancagak digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil pada 18 Agustus lalu. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu berada dalam di bagasi mobil yang parkir di rumahnya, Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang. Korban tersebut adalah Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Kasus itu kemudian ditarik oleh Polda Jabar. Sejak ditarik perkaranya, Polda Jabar marathon melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *