oleh

Terpilih Kembali Jadi Kepala Desa Sukamulya, Ini Program Kerja Amar untuk Enam Tahun Ke Depan

SUBANG-Terpilih kembali pada kontestasi pilkades serentak tahun 2021 pada 19 Desember lalu, Amar akan melanjutkan program kerjanya di Desa Sukamulya untuk enam tahun ke depan atau periode keduanya.

Amar mengungguli empat cakades lainnya dengan raihan suara terbanyak 2.890 suara. Dengan hasil hitung suara itu, Amar melenggang ke kursi kepala desa untuk periode kedua kalinya.

“Alhamdulillah, saya kembali dipercaya dan mengemban amanah jabat kades kedua kali. Terimakasih kepada semua timses dan warga Desa Sukamulya yang telah menyalurkan hak pilihnya,” kata Amar.

Saat kepemimpinannya, Amar telah banyak berbuat untuk masyarakat. Alokasi anggaran fisik infrastruktur banyak yang sudah direalisasikan. Seperti pembangunan jalan lingkungan, drainase, TPT, jalan cor beton, penataan kantor desa dan kegiatan pembangunan lainnya.

Selanjutnya untuk periode kedua kalinya, Amar bersama tim akan merumuskan dan membuat kembali rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes). Di dalamnya tertuang rencana program yang akan dijalankan selama enam tahun ke depan.

“Kita akan tetap fokus pada bidang fisik infrastruktur sarana dan prasarana desa. Biar tambah maju dan manfaatnya  dirasakan bersama,” tuturnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan BPD dan LPM serta para tokoh masyarakat lainnya. “Akan menampung aspirasi dari bawah, sehingga jelas prioritas program apa yang akan digarap nanti melalui musyawarah dusun dan musyawarah desa,” jelasnya.(dan/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *