oleh

Diduga 20 Orang Terlibat Penculikan dan Pemerkosaan di Bandung, Ridwan Kamil: Tangkap Semua

BANDUNG BARAT-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap, polisi bisa segera menangkap semua pelaku penculikan dan pemerkosaan secara beramai-ramai terhadap perempuan berusia 14 tahun asal Kota Bandung.

Dalam kejadian ini, ada 20 pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pemerkosaan tersebut, sedangkan hingga saat ini, polisi baru menangkap tiga pelaku dan sudah diamankan di Mapolrestabes Bandung. “Saya berharap kepolisian secara tegas bisa mengungkap dan menangkap semua komplotan yang melakukan kejahatan yang luar biasa ini,” ujar Ridwan Kamil saat ditemui di Kotabaru Parahyangan, Rabu (29/12).

Selain itu, pria yang akrab disapa Emil ini juga berharap jika semua pelaku sudah bisa tertangkap, nantinya bisa segera diadili dan dihukum seberat-beratnya. “Karena masalah ini tak bisa dibiarkan dan saya berharap dalam hitungan hari, kepolisian bisa bertindak dengan cepat,” katanya.

BACA JUGA: 10 Makanan Tradisional Khas Indonesia dan Daerah Asalnya

Sementara terkait maraknya kasus seperti itu di Jabar, Emil mengatakan, Pemprov Jabar sebetulnya sudah melakukan pencegahan bersama instansi terkait. “Jadi pencegahannya pendidikan di masyarakat, organisasi kemasyarakatan, provinsi melalui DP3AKB, Perlindungan anak dan sebagainya, sistemnya sudah ada,” ucap Emil.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *