269 CPNS Dilantik Menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang

269 CPNS Dilantik Menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang
0 Komentar

SUBANG – Sebanyak 269 CPNS dilantik menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Bupati Subang, H. Ruhimat melantik dan mengambil sumpah jabatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang formasi 2019, Jumat (31/12) di Aula Pemda Subang.

Sebanyak 269 CPNS dilantik menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

Baca Juga:Menko Airlangga Prioritaskan Program Vaksinasi Anak, Akselerasi Sekolah Tatap MukaWarga Subang Harus Tau, Ini Rekayasa Lalu Lintas Malam Tahun Baru Berlaku Mulai Pukul 16.00 WIB

Kepala BKPSDM Subang, sekaligus ketua penyelenggara Drs. H. Cecep Supriatin M.Si  menyampaikan rasa syukur atas lancarnya proses perekrutan CPNS mulai dari pendaftaran hingga saat ini dilantik.

Selain itu dia mengungkapkan pelaksanaan perekrutan hingga pelantikan CPNS menjadi PNS, tidak dipungut biaya apapun dari peserta.

Ia juga melaporkan pelaksanaan pelantikan secara virtual karena saat masih masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan secara virtual dengan dibagi dalam 4 tempat yaitu Aula Pemda Subang, Aula BPKSDM Subang, Aula PGRI Subang, dan Aula Dinas Kesehatan Subang,” katanya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan khidmat dan mematuhi protokol kesehatan dengan 3 perwakilan CPNS menandatangani berita acara pelantikan yang juga ditandatangani oleh Bupati, Kepala BKPSDM Subang, Rohaniwan, dan para saksi.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya CPNS formasi tahun 2019 menjadi PNS dan berpesan, meskipun PNS di Kabupaten Subang berasal dari berbagai daerah, harus berjuang demi pelayanan kepada masyarakat Subang.

“Saya baca sekilas tidak semua PNS berasal dari Subang. Saya harap meskipun yang bersangkutan tidak berasal dari Subang harus siap berjuang dan bekerja demi Subang yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga:Lagi Artis Sinetron Inisial CA Diciduk Polisi Terlibat Prostitusi OnlineSoal Bahar Bin Smith, Dua Laporan Sekaligus Diterima Polisi

Bupati juga menuturkan selama dirinya menjabat segala bentuk promosi, mutasi, dan rotasi, termasuk pelantikan CPNS menjadi PNS tidak dipungut biaya apapun atau zero rupiah.

“Saya ingatkan para PNS yang baru saja dilantik bahwa mereka masih putih kosong,  jangan sampai ternoda,” tukasnya. (idr)

0 Komentar