oleh

Drama Korea 2021 yang Cocok Ditonton Malam Tahun Baru 2022

HIBURAN -Deretan drama korea (drakor) 2021 yang menjadi perbincangan sebab menyajikan berbagai genre yang membuat penasaran penonton ini jadi rekomendasi untuk ditonton malam tahun baru 2022

Dimulai dari kisah romantis hingga aksi menegangkan disajikan untuk memanjakan pecinta drakor.

Paling tidak, terdapat tujuh drama korea (drakor) yang viral sepanjang tahun 2021. Berikut deretan drakor yang bisa sebagai tontonan menarik di akhir tahun seperti dilansir dari Jpnn:

Drama Korea 2021 yang Cocok Ditonton Malam Tahun Baru 2022

1. Squid Game

Series Squid Game ini menjadi salah satu series paling banyak dibicarakan di seluruh dunia sepanjang tahun 2021.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi Tahun 2021

2. Hospital Playlist 2

Hospital Playlist adalah drakor yang mencuri perhatian pada 2020. Kesuksesan drama bertemakan medis ini dilanjutkan melalui musim dua yang tayang perdana pada Juni 2021.

3. Nevertheless

Drama yang pernah viral dan menarik untuk ditonton selanjutnya adalah Nevertheless. Tingkah Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) dalam perjalanan cinta mereka mampu membuat penonton menjadi greget.

4. Hometown Cha Cha Cha

Drakor yang satu ini mengisahkan Yoon Hye Jin (Shin Min-a), dokter gigi yang memutuskan hengkag ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho).

5. Vincenzo

Vincenzo adalah drama comeback Song Jong Ki usai membintang Arthdal Chronicles pada 2019. Dalam drama ini, mantan suami Song Hye Kyo itu beradu peran dengan Jeon Yeo Bin, serta Taecyeon 2 PM.

Baca Juga: Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper!

6. Move To Heaven

Drama Korea yang satu ini dapat membuat penonton menitikkan air mata. Film ini menceritakan Geu Ru (Tang Joon Sang), pemuda yang alami sindrom asperger yang menjalankan bisnis jasa pembersih bersama ayahnya Han Jeong Woo (Ji Jin Hee).

7. Happiness

Drama Korea selanjutnya yang banyak dibicarakan serta menarik untuk ditonton adalah drakor Happines. Drama bergenre thriller, aksi, serta fantasi ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin.

Dari ketujuh film drama Korea tersebut di atas, lebih tertarik yang mana?. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *