oleh

Libur Tahun Baru, Pantai Pondok Bali Ramai Dikunjungi Wisatawan

LEGONKULON– Libur tahun baru, Pantai Pondok Bali diserbu wisatawan lokal dan luar kota. Pengunjung mulai banyak mengunjungi Pantai Pondok Bali mulai terjadi sejak Sabtu (1/1).

Meski demikian, petugas dari Polsek Legonkulon, Koramil Pamanukan, Polairud serta BPBD terus berjaga dan mengingatkan pengunjung untuk penerapan prokes.

Salah satu pengunjung asal Purwakarta Husein Aldana mengatakan, bersama dengan rombongan keluarga, dirinya sengaja datang ke pantai Pondok Bali untuk menikmati liburan tahun baru.

“Ini kan liburan terakhir jadi kita wisata ke yang dekat-dekat aja ke pantai di wilayah Pondok Bali, tujuannya ya berakhir disini,” kata Husein.

Dirinya datang bersama istri dan kedua orang anaknya. Momen liburan tahun baru sendiri dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga sebelum menjalani aktivitas normal mulai esok (3/1).

“Ya sebelum kembali bekerja beraktivitas seperti biasa kita liburan dulu bersama keluarga,” imbuhnya.

Alasan dipilihnya pantai Pondok Bali sendiri karena tidak jauh dari kediamannya di Purwakarta. “Karena tidak jauh ya kalau datang ke sini tidak sampai berjam-jam dijalan,” terang Husein.

Pengunjung lainnya, Robi juga mengatakan hal serupa. Pantai Pondok Bali masih menjadi lokasi wisata yang favorit dikunjungi ketika liburan tahun baru.

“Karena deket ya karena kan Rumah saya di Pamanukan, jadi datang kesini karena memang sudah biasa juga,” ucapnya. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *