oleh

Mau Berwisata? Ini Pantauan Arus Lalu Lintas di Jalancagak-Subang

SUBANG – Arus lalu lintas dari Subang menuju Bandung dan sebaliknya terpantau ramai lancar. Jalan dipadati kendaraan menuju wilayah sejumlah objek wisata.

Jalur lingkar cagak cukup mampu mengurai kemacetan di persimpangan Jalancagak. Dari mulai pertigaan Jabong hingga Tugu Nanas jalan dibuat satu arah.

Warga mengisi waktu libur tahun baru untuk beriwata. Beberapa spot wisata mulai dari Istana Bunga DeCastillo, Sariater hingga Astro jadi pilihan favorit.

Terpantau kendaraaan baik roda empat dan roda dua, bergerak ke wilayah Selatan. Sejumlah petugas kepolisian siaga mengamankan jalur agar lancar.

Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni S.IK.SH.MH mengatakan, di libur Nataru ini personel nya dikerahkan untuk melakukan penjagaan di titik rawan kemacetan. “Khusus nya dijalur tempat wisata, kita kerahkan personel untuk pengamanan,” tegasnya, Minggu (2/1).

Sedangkan Kepala Bidang Destinasi dan produk wisata Disparpora Kabupaten Subang Ida Erlinda menjelaskan, animo masyarakat yang mengunjungi tempat wisata puncaknya pada Sabtu – Minggu. Sebab Senin sudah beraktivitas seperti biasa lagi.

Kemacetan sempat terjadi di jalur lingkar Jalancagak. Pemkab Subang sudah membuka jalur lingkar tersebut sehingga bisa mengurai kemacetan.(ygo/man)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *