oleh

103 Anggota Polres Subang Naik Pangkat, Kapolres: Harus Lebih Melayani dan Mengayomi Masyarakat

SUBANG – Sebanyak 103 Anggota jajaran Polres Subang, dilantik dalam kegiatan kenaikan pangkat, di Lapangan Apel Mapolres Subang, Senin (3/1).

Dalam pelaksanaan penaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Subang AKBP Sumarni, yang didampingi para PJU Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sumarni mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh anggotanya.

“Hal ini untuk lebih baik lagi mendarmabhaktikan kinerjanya kepada masyarakat, memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat, dan juga dapat menjadikan contoh bagi rekan-rekan jajaran anggota Polres Subang yang lainnya agar lebih semangat lagi untuk bertugas,” ujar AKBP Sumarni.

Sementara itu, salah satu anggota yang naik pangkat, Kabag Ren Polres Subang AKBP Acep Mulyana dirinya merasa bersyukur, mengabdi dikepolisian selama 37 tahun,  kenaikan oangkatnya menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini menurutnya digunakan hanya tiga bulan kedepan, lantaran memasuki masa pensiun.

“Alhamdulillah, mulai hari ini, saya disahkan pada kenaikan pangkat AKBP, dan saya gunakan selama 3 bulan kedepan untuk mengabdi ke negara, dan setelah itu saya berpensiun, setelah itu saya akan kembali kepada Masyarakat,” ungkap AKBP Acep Mulyana.

Selanjutnya di penghujung kegiatan pelantikan kenaikan pangkat, dilakukan juga ritual penyiraman puluhan anggota Polri yang naik pangkat tersebut. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *