oleh

Tiga Oknum TNI Penabrak Dua Remaja Kecelakaan Nagreg Jalani Rekontruksi

KABUPATEN BANDUNG – Ketiga pelaku Oknum TNI penabrak dua remaja kecelakaan Nagreg hari ini pagi pukul 9.00 WIB melaksanakan rekontruksi kejadian perkara di Jalan Raya Nagreg.

Rekontruksi dilakukan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) dengan pengawalan ketat oleh sejumlah personil TNI AD.

Dalam proses Rekontruksi di Jalan tersebut, petugas menggunkan barang yang mirip digunakan tersangka pada saat kejadian yaitu kendaraan jenis isuzu panther dengan nomerpolisi B-300-Q.

Untuk kendaraan roda dua yang digunakan Handi dan Salsabila, motor jenis Suzuki FU dengan nomor D-2000-RS juga dihadirkan dalam bentuk replika.

Untuk mengganti kedua korban, dua boneka digunakan sebagai replika pengganti terhadap dua korban kecelakaan nagreg itu.

Sementara itu berdasarkan pantauan Jabarekspres.com puluhan warga berkerumun di pinggir jalan untuk melihat proses rekontruksi dengan pembatas police line dan penjagaan ketat aparat.

Sementara untuk ketiga tersangka, Kolonel Infanteri Priyanto, Kopda DA dan Kopda A dihadirkan di lokasi dengan mengenakan baju tahanan berwarna kuning dengan kondisi tangan diborgol.

Sebelumnya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa  mengatakan proses rekontruksi terhadap ketiga oknum TNI akan segera dilakukan di dua lokasi.

Untuk rekontrusksi pertama akan dilakukan di Jalan Raya Nagreg  tempat kejadian kecelakaan. Sementara untuk tempat kedua di Jembatan Sungai Serayu.(rc/ded)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *