oleh

Harga Nokia Android Terbaru 2021 – 2022 5G, Ramah Di Kantong!

TEKNOLOGI – Harga Nokia android terbaru ini didapat dari informasi terbaru, bahwa HMD Global yang sudah siap merilis lima ponsel Nokia terbaru.

Salah satu dari informasi tersebut menjelaskan bahwa terdapat handphone dengan kategori high-end, Nokia G400, yang siap dirilis ke pasaran.

Dengan mengusung spesifikasi layar FHD+ 6,6 inchi dan refresh rate 120Hz, Nokia G400 disebut – sebut bakal tampil mempesona dalam segi visual.

Baca Juga: Nokia Lipat 4G Kekinian, Kisah Klasik yang Hadir Kembali

Tidak hanya itu saja, Nokia Android terbaru ini juga akan ditenagai dengan kamera utama 48MP yang siap menemani jepretan foto penggunanya

Nokia G400 ini juga akan dibekali storage dengan space lega, yaitu sebesar 128 GB, untuk media penyimpanan data.

Hp Nokia Android terbaru ini juga akan mendukung teknologi 5G, dengan ditenagai baterai 6.000mAh, agar Nokia G400 tidak kehabisan daya saat digunakan seharian

Lihat Juga: Harga HP Nokia 6310 (2021), Handphone Jadul yang Dirilis Ulang

Lalu hal menarik lainnya adalah, oleh HMD Global, Nokia G400 cuma dibanderol pada kisaran 3,4 juta rupiah, sebuah harga terjangkau pada generasi hp yang sudah support 5G.

Harga Nokia Android Terbaru 2021 – 2022 5G, Ramah Di Kantong!

Sekilas tentang Nokia, Seperti dilansir dari berbagai sumber terpercaya, Nokia Corporation (nama aslinya Nokia Oyj, atau biasa disebut Nokia; bahasa Finlandia: [ˈnokiɑ]UK /ˈnɒkiə/US /ˈnoʊkiə/) merupakan perusahaan telekomunikasi, teknologi informasi, dan elektronik konsumen multinasional asal Finlandia yang resmi berdiri pada tahun 1865.

Kantor pusat Nokia berada di Espoo, Finlandia, yaitu pada kawasan metropolitan Helsinki.

Lalu, di tahun 2018, Nokia berhasil mempekerjakan sekitar 103.000 orang di lebih dari 100 negara, serta berbisnis di lebih dari 130 negara, dan juga mampu mencatatkan pendapatan tahunan dalam kisaran €23 milyar.

Sekilas tentang HMD Global, HMD Global Oy, bernama HMD, yang merupakan perusahaan teknologi yang berasal dari Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia.

Mulai beroperasi pada Desember 2016, perusahaan HMD mengembangkan sekaligus juga memasarkan perangkat telepon seluler dan telepon pintar dengan merek “Nokia” lewat kesepakatan lisensi.

Baca Juga: Harga Hp Samsung Tahan Air yang Murah dan Terjangkau

Perusahaan HMD didirikan untuk generasi penerus bisnis telepon seluler non-pintar Microsoft Mobile yang dijual Nokia pada tahun 2014 yang lalu.

HMD mempunyai hubungan “kerja sama erat” dengan Google serta menggunakan sistem operasi Android untuk produk-produk smartphone yang mereka produski, sedangkan untuk telepon yang non-pintar, kebanyakan menggunakan platform Series 30+.

Lebih lanjut lagi, merek HMD cuma digunakan untuk kepentingan korporat dan tidak dimunculkan pada iklan, dan nama Nokia Mobile digunakan di media sosial. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *