oleh

Mau Kuliah di Polsub? Jalur SNMPN Sudah Dibuka, Ini Syarat yang Perlu Dipersiapkan! 

SUBANG-Mau kuliah di Polsub? Pendaftaran mahasiswa baru Politeknik Negeri Subang (Polsub) Tahun Akademik 2022/2023 Jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) secara resmi telah dibuka.

Sebagai satu – satunya Pendidikan Tinggi Vokasi negeri di Kabupaten Subang, Polsub siap menjadi perguruan tinggi yang siap mencetak lulusan yang siap kerja, karena Polsub dirancang untuk bisa link and match dengan industri.

Direktur Polsub Ridwan Baharta mengatakan, para lulusan SLTA kali ini tidak perlu ragu untuk kuliah di Polsub, khususnya bagi siswa yang berada di Kabupaten Subang. Menurutnya, Polsub akan siap membimbing para mahasiswanya untuk bisa meraih masa depan mereka.

“Pengembangan soft skill, sarana dan prasarana, serta kerja sama dalam dan luar negeri akan terus kami tingkatkan. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk memilih Polsub,” jelas Ridwan.

Saat ini ada empat program studi di Polsub yang sudah siap untuk menerima mahasiswa dari jalur masuk SNMPN, yaitu program studi D-III Sistem Informasi, program studi D-III Agroindustri, program studi D-III Pemeliharaan Mesin, serta program studi D-III Keperawatan.

Berdasarkan jadwal, para peserta sudah bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti SNMPN pada tanggal 03 Januari, dan akan berakhir pada 18 Maret 2022. Perlu untuk diketahui bahwa SNMPN 2022 adalah jalur masuk yang hanya dkhususkan kepada calon mahasiswa baru lulusan tahun 2022 yang akan melanjutkan perkuliahan pada jenjang Diploma Tiga (D-III) di seluruh Indonesia.

“Dalam seleksi ini, para peserta tidak akan dipungut biaya dan hanya diminta untuk mengirimkan hasil raport ketika di kelas XII,” ungkap Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Polsub 2022, Nunu Nugraha Purnawan.(rls/ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *