oleh

Jejak Karir Ardhito Pramono Sebelum Ditangkap Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba!

SELEBRITIS – Artis Ardhito Pramono ditangkap terkait kasus narkoba pada Rabu 12 Januari 2022

Ardhito Pramono lahir di Jakarta pada 22 Mei 1995 kini umurnya 26 tahun. Dia adalah adalah aktor film layar lebar.

Sejumlah film yang pernah dia terlibat yakni film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020). Story of Kale: When Someone’s in Love (2020). Story of Dinda: Second Chance of Happiness (2021). Yang terbaru adalah film Dear Nathan: Thank You Salma (2022).

Selain sebagai aktor, pria kelahiran 22 Mei 1995 ini juga merupakan seorang penyanyi. Ardhito mulai menciptakan lagu pada 2013.

Baca Juga: Inisial AP yang Ditangkap Kasus Narkoba Ternyata Ardhito Pramono

Lagu pertamanya berjudul I Placed My Heart, disusul dengan lagu What Do You Feel About Me

Musisi sekaligus penulis lagu ini, ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Kabar ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo. Polisi menyebut Ardhito Pramono ditangkap terkait ganja.

“Ya, benar baru saja mengamankan seorang public figure aktor film layar lebar, penulis lagu, dan penyanyi,” kata Ady kepada wartawan, Rabu 12 Januari 2022.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Ardhito Pramono saat ini masih menjalani pemeriksaan penyidik.

“Akan kami sampaikan dalam waktu dekat. Saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,”ujar Kapolres. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *