oleh

SLB Negeri Subang Sukseskan Vaksinasi anak di Subang

SUBANG-Pembina UKS SLB Negeri Subang Rini Mariani SPd mengatakan, peserta didik yang telah divaksin mendapat kesempatan penuh untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah. Salah satu syarat kegiatan pembelajaran tatap muka pada semester 2 tahun pelajaran 2021/2022.

“Bahwa peserta didik yang sudah vaksin mendapat kesempatan belajar di sekolah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Demi kelancaran pembelajaran tatap muka, siswa berkebutuhan khusus di SLB Negeri Subang antusias mengikuti vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Selasa (11/1). Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Subang bekerjasama dengan SLB Negeri Subang dan dukungan dari Kelurahan Karanganyar itu berjalan dengan lancar.

Vaksinasi itu bertajuk Gerai Vaksin Presisi Mobile Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Vaksinasi Merdeka Anak di Wilayah Hukum Polres Subang.

Petugas kesehatan dari Polres Subang datang ke SLB Negeri Subang pukul 10.00 WIB. Siswa dan siswi SLB Negeri Subang mendapat vaksin CoronaVac.

Satgas SLB Negeri Subang M. Sopyandireja MPd mengatakan, sebanyak 41 peserta didik yang mendaftar untuk vaksinasi. Namun 34 peserta didik berhasil di vaksin.

“Sebanyak 7 peserta didik harus tertunda divaksin, karena beberapa kondisi mereka kurang mendukung. Akibat beberapa penyakit bawaan yang memang dimiliki peserta didik berkebutuhan khusus,” ungkapnya.(ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *