Didukung Jadi Capres Dalam Pilpres 2024 Mendatang, Ini Jawaban Ridwan Kamil

Didukung Jadi Capres Dalam Pilpres 2024 Mendatang, Ini Jawaban Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
0 Komentar

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil menanggapi soal baliho atau spanduk dukungan sosoknya maju sebagai bakal calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Kang Emil, begitu sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengatur terkait keberadaan baliho dukungan tersebut.

“Setiap hari saya selalu ditanya 2024, oleh masyarakat oleh kawan-kawan, ada yang dukungan ada di medsos (media sosial), di baliho,” ucapnya saat ditemui di Taman Dewi Sartika, Balaikota Bandung kepada wartawan Jabar Ekspres, Kamis (13/1).

Baca Juga:Konsolidasi DPD Golkar Jatim, Airlangga: Jawa Timur Menjadi Salah Satu BasisHasil Pengembangan Ardhito Pramono Kedapatan Miliki Ganja

Selain itu, Ridwan Kamil juga menambahkan bahwa tidak mengetahui secara detail terkait banyaknya dukungan kepada dirinya untuk jadi presiden.

Akan tetapi, kata dia, tidak ada setingan terhadap keberadaan dukungan tersebut.

“Saya tidak hafal siapa-siapanya tapi setiap dukungan adalah doa. Saya ucapkan terima kasih, itu aja,” ungkapnya.

“Dan saya tidak menyeting saya tidak mengatur-ngatur, saya sibuk kerja sebagai Gubernur ngurusin Covid ngurusin ekonomi,” ujarnya.

Sehingga, dia menuturkan, bahwa setiap dukungan kepada dirinya untuk mencalonkan Presiden 2024 nanti, selalu ditanggapi dengan positif.

“Tapi tidak bisa dihindari pertanyaan politik, makanya kalau ada survei hasilnya lumayan jawabannya Alhamdulillah, kalau ada yang apresiasi juga saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (idr)

0 Komentar