Harga Hp Xiaomi 12, Generasi Terbaru Dengan Spesifikasi Ajib Tanpa ‘Mi’

Harga Hp Xiaomi 12, Generasi Terbaru Dengan Spesifikasi Ajib Tanpa 'Mi' (ilustrasi xiaomi)
Harga Hp Xiaomi 12, Generasi Terbaru Dengan Spesifikasi Ajib Tanpa 'Mi' (ilustrasi xiaomi)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Produsen smartphone asal China, Xiaomi, secara resmi memperkenalkan generasi terbarunya, yakni Xiaomi 12, sebagai ponsel yang disebut – sebut paling powerful.

Bahkan, begitu powerful-nya, ponsel Xiaomi 12 ini menurut TR, layak disejajarkan dengan perangkat high-end keluaran produsen ternama yang lain.

Xiaomi 12 merupakan generasi penerus dari Mi 11, akan tetapi, kini tanpa embel-embel ‘Mi’ pada namanya. Merangkum dari TechRadar (14/1) via Fin.

Baca Juga:Indonesia Berikan Bantuan Dana Rp41,6 miliar untuk AfganistanPenendang Sesajen di Gunung Semeru Jadi Tersangka, Ini Pasal yang Dikenakannya!

Apabila sesuai dengan pola perilisan sebelumnya, maka Xiaomi 12 diprediksi hadir untuk pasar global di bulan Februari atau Maret 2022 yang akan datang.

Untuk Xiaomi 12, varian termahalnya dengan RAM 12GB, ROM 256GB, akan ada pada harga $690.

Kemudian untuk model Xiaomi 12 Pro, dikabarkan akan dilepas di kisaran $850, atau $160 lebih mahal dari model standarnya.

Di samping itu, ada juga model Xiaomi yang dikabarkan akan dilepas ke pasaran, yakni Xiaomi 12 Lite danXiaomi 12 Ultra, dengan waktu perilisan yang tidak sama. (Jni)

0 Komentar