oleh

Usai Diterjang Banjir 2021, Jembatan Gantung di Cikaum Diresmikan

SUBANG-Setelah jembatan runtuh dan hanyut diterjang banjir awal tahun 2021 lalu, Bupati Subang H. Ruhimat meresmikan Jembatan Gantung Empangsari di Desa Tanjungsari Timur Kecamatan Cikaum, Kamis (13/1).

Kepala Desa Tanjungsari Timur H. Ahmad, mengucapkan terima kasih atas Jembatan yang telah selesai diperbaiki. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga, yang turut membantu dalam perbaikan jembatan yang kini telah selesai tersebut.

“Hatur nuhun tos dirojong, didukung ku masyarakat, aya nu ngabantos tanagi, artos, liwet, sagalana” ucap H. Ahmad.

Sementara itu, Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan,  pembangunan jembatan ini merupakan wujud dari gotong royong yang sebenarnya. Kang Jimat mengatakan, pembangunan jembatan ini juga berkat kepala desa yang tidak mengenal lelah dalam memperjuangkan, atas dasar persetujuan DPRD.

“Banyak pembangunan yang ditangguhkan, karena adanya Covid-19. Namun pemerintah tetap menginginkan adanya pembangunan dan salah satunya adalah pembangunan jembatan,” terangnya.

Kang Jimat berharap, jembatan ini mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. “Insha Allah akan sangat bermanfaat untuk kita semua. Nitip, bral manfaatkeun jembatan, gunakeun rawat dan pelihara dengan baik,” kata Bupati.

Turut hadir pada peresmian tersebut Ketua DPRD beserta anggota, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Camat, Muspika serta tokoh masyarakat Kecamatan Cikaum.(ygi/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *