PDBI Subang Silaturahmi ke KONI, Ketum KONI : Saatnya Ekskul Menjadi Prestasi Kebanggan Subang

PDBI Subang Silaturahmi ke KONI, Ketum KONI : Saatnya Ekskul Menjadi Prestasi Kebanggan Subang
0 Komentar

SUBANG – Jelang Pelantikan maupun pengukuhan Satuan Drum Band se-Kabupaten Subang, sekaligus Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Kabupaten Subang yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Januari ini, Pengurus Kabupaten dan juga perwakilan pelatih mengunjungi Kantor KONI untuk bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa konsep maupun program kerja yang telah dilaksanakan pasca dikukuhkan menjadi anggota KONI Subang pada 28 Desember 2021 lalu di Fave Hotel.

Kunjungan pengurus kabupaten PDBI Subang ini diterima langsung oleh Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati, SH,.MH didampingi oleh Bidang Binpres, Satlak dan Organisasi serta staf kesekretariatan.

“hari ini kita diterima langsung oleh Ketua Umum KONI, untuk memaparkan beberapa konsep PDBI baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan kedepan,” ujar Ketua PDBI Kabupaten Subang, Achmad Fadillah kepada media, Sabtu (15/01).

Baca Juga:Kalapas Purwakarta: Saya Tegaskan Pelaksanaan Asimilasi Tidak Dipungut BiayaSiapkan Sentra Vaksin Booster, Pemkab Purwakarta Mitigasi Varian Omicron

Seperti diketahui pasca menerima SK Pengprov PDBI Jawa Barat dan dikukuhkan menjadi anggota KONI Subang, Pengurus PDBI Subang telah melaksanakan koordinasi lebih dari 26 sekolah baik SMP maupun SMA untuk mendata satuan drum band, yang rencananya dari satuan drum band sekolah akan dilakukan penjaringan atlit untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 ini.

Menerima data tertulis dari sekolah-sekolah, Ketua Umum KONI Subang sangat mengapresiasi gerak cepat PDBI Subang dalam menjaring satuan drum band, dan berharap agar kegiatan ekstra kurikuler drum band ini bisa menjadi prestasi yang membanggakan Subang, khususnya di Porprov.

“saatnya kegiatan ekstrakurikuler ini bisa menjadi kebanggaan Subang dalam mendapatkan prestasi di Porprov tahun 2022,” ungkap Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati, SH,.MH disela-sela memberikan arahan kepada para pengurus PDBI.

Aji, perwakilan pelatih yang juga turut hadir semakin termotivasi dengan suport yang disampaikan oleh Ketua Umum KONI Subang, dan merasa yakin peluang besar untuk menang dibeberapa mata lomba Porprov.

“tentu dengan suport KONI, kita yakin peluang menang di beberapa mata lomba Porprov tahun ini,” terang Aji, salah satu pelatih drum band di beberapa sekolah.

Untuk selanjutnya PDBI Subang akan merumuskan beberapa langkah dalam menjaring atlit dan konsep pembinaan pada acara RAKERKAB.(rls/ded)

0 Komentar