Video Youtube “Baby Shark” Cetak Rekor Tertinggi, 10 Miliyar Kali Ditonton!

Video Youtube "Baby Shark" Cetak Rekor Tertinggi, 10 Miliyar Kali Ditonton!
0 Komentar

HIBURANVideo Youtube “Baby Shark,” yang kerap kali dinyanyikan anak-anak dan dikenal juga oleh orang dewasa,  berhasil meraih rekor tertinggi dan jadi sejarah terbanyak ditonton hingga saat ini.

Video Youtube “Baby Shark” mampu mencapai 10 milliar penonton dan membuatnya menjadi klip video youtube pertama yang menjaring penayangan terbanyak di platform tersebut

Semenjak melewati penanda pemecah rekor yakni 1 miliyar kali penayangan, dan bertambah sekitar 8,7 juta tampilan lagi pada hari Jum’at (14/1/2022).

Baca Juga:Pemilu 2024 Diprediksi Pakar Dimenangkan Golkar, Ini AlasannyaPeduli Lingkungan dan Ketahanan Pangan, Mahasiswa Pertanian Unsub, Kiwari Farm dan Agromuda Bertani Tanam Ratusan Pohon Durian 

“Baby Shark Dance” menjadi video pertama dalam sejarah yang mencapai 10 miliar tampilan di YouTube,” perusahaan Pinkfong, pencipta video, dikutip dari Titte via Fin

“Sepuluh miliar penayangan doo doo doo doo doo doo,” tweet tersebut melanjutkan lagu dari trek populer.

Video aslinya diunggah pada tahun 2016, menampilkan nyanyian Hope Segoine yang waktu itu berusia 10 tahun dan langsung menjadi terkenal di antara anak-anak penontom youtube.

Tiga tahun kemudian, video itu mendapatkan tempat yang didambakan di Top 40 Billboard Hot 100, lalu pada tahun 2020, video itu dinobatkan sebagai “paling banyak dilihat” di YouTube.

Tahun lalu, pencipta lagu memulai debut serial animasi dengan Nickelodeon Animation Studio yang disebut “Pertunjukan Besar Baby Shark!”

Semenjak pemutaran perdana, telah mengumpulkan lebih dari 26 juta penontom di sejumlah saluran Nickelodeon. (Jni)

0 Komentar