oleh

Ambu Anne Ditantang Jalan Leucir

PURWAKARTA-Berjalan lebih dari dua tahun sudah kememimpinan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang biasa disapa Ambu. Kali ini, Ambu Anne ditantang menyamai keberhasilan Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta sebelumnya, khususnya pada program Jalan Leucir.

Berbagai terobosan pembukaan jalur baru, dengan kwalitas dan kapasitas fantastis. Dedi Mulyadi atau akrab disapa Kang Dedi, berhasil menghipnotis wilayah provinsi Jawa Barat dengam program tersebut (jalan leucir).

“Bisa jadi karena pandemi Covid-19, maka pembangunan infrastruktur di Purwakarta agak terhambat. Hal ini juga terjadi di wilayah lain, bahkan di belahan dunia lain. Tetapi, kita ketahui bangsa ini mulai berhasil keluar dari Pandemi. Atas kondisi itu, kami atas nama masyarakat Purwakarta berharap, Ambu atau Bupati Purwakarta ke depan bisa mulai membangun,” ungkap Tri Mulyanto salah satu aktifis pemerhati kebijakan publik di Purwakarta.

Rentan akan merosotnya perekonomian, lanjut Tri, bisa mulai dibangun sedikit demi sedikit dengan diantaranya membangun infrastruktur jalan. Khususnya wilayah wilayah perdesaan dan perkampungan yang secara geogtafis memiliki laham lahan pertanian.

“Kami harap dan berdoa tentunya, jika Ambu mampu melakukan hal yang sama atau lebih atau minimal menyamai keberhasilan bupati Purwakarta sebelumnya membangun infrastruktur jalan dengan baik di tahun 2022 ini,” lanjutnya.

Atas nama masyarakat Purwakarta, pihaknya mendukung apapun kebijakan pemerintah. “Kami harap khususnya pembangunan jalan desa di wilayah wilayah yang syarat akan lahan pertanian, segara dibangun di tahun ini,” tutupnya.(mas/vry)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.