Hasil Pertandingan Persikas Subang VS Pesik Kuningan, Coach Gultom: Allah Bersama Kita

Hasil Pertandingan Persikas Subang VS Pesik Kuningan
VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES GEMILANG: Penjaga gawang Persikas Subang Nurdin Rizki Nugraha menahan tendangan Pesik Kuningan dalam drama adu pinalti di babak 16 besar. Persikas Subang menang 5-3 dan lolos ke Babak Delapan Besar Liga 3 Seri 2 Jabar.
0 Komentar

Pertandingan ke depan, Gultom mengatakan, akan terus melakukan perbaikan dan evaluasi. “Terima kasih kepada warga Subang yang telah mendoakan. Terima kasih pemain yang sudah berjuang habis-habisan di pertandingan lawan Pesik Kuningan. Mohon dukungan dari warga Kabupaten Subang untuk melangkah ke babak delapan besar hingga lolos ke final,” katanya.

[irp]

Sementara itu, Direktur Tehnik Persikas Subang, Hariman Sobar menambahkan, pada pertandingan tadi kedua tim tidak dapat menampilkan permainan terbaiknya dikarenakan faktor lapang yang keras dan bergelombang, karena diakibatkan guyuran hujan deras. “Hasil Imbang saya rasa cukup adil dalam pertandingan tadi. Walaupun sebenarnya ada kesempatan dua kali kami mendapatkan penalti, namun dari kaca mata wasit menilai lain. Namun Syukur Alhamdulillah kami panjatkan keberuntungan menaungi tim kami dalam drama adu penalti dan dapat melangkah ke babak delapan besar,” katanya.(vry)

Laman:

1 2
0 Komentar