Warna Ngetren Tahun 2022, Bangkitkan Mood!

Warna Ngetren Tahun 2022, Bangkitkan Mood!
0 Komentar

RAGAM – Warna termasuk bagian dari hidup untuk memberikan energi tertentu. Tahun 2022, pemilihan warna di sejumlah bidang harus mencerminkan kepribadian, membangkitkan mood, dan membangun rasa optimistis.

Dalam Trend Beyond Colours bertema It’s Time to RESET, ada sejumlah warna yang cocok untuk menghadapi tahun 2022. Agar menghadapi masa akan datang jadi optimis.

“Pemilihan tren warna 2022 tak lepas dari dinamika kehidupan, terutama pandemi Covid-19 yang telah membawa dampak luar biasa di segala aspek kehidupan. Mulai dari kehidupan sosial manusia, pencemaran alam, sampai dengan isu kesehatan mental yang saling berkorelasi dan pada akhirnya menciptakan perspektif baru,” ungkap Marketing Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia Linda Kam kepada wartawan belum lama ini, via Jawapos.

Baca Juga:Melakukan Adegan Layaknya Pemersatu Bangsa, Anya Geraldine Beberkan Rahasinya!23 Juta Miskin

Ahli Warna atau Colourist Nippon Paint Indonesia, Endy Nahya menambahkan bahwa sekarang ini seperti fungsi rumah sudah mengalami perubahan yang signifikan semenjak pandemi.

Sehingga diperlukan pemilihan warna dekorasi, tetapi dengan dampak psikologis suasana hati, juga multi-fungsional untuk tempat bekerja, bersosialisasi, bermain serta beristirahat.

1. Revive – Hijau Tropis

Terhubung ke alam dengan warna Dark Green alias Hijau Tropis. Terinspirasi dari matahari terbit yang indah sampai suara daun yang ditiup angin, atau aroma manis bunga segar, alam merangsang semua indera kita. Warna pemandangan alam yang familiar mempunyai kekuatan untuk memulihkan semangat kita dan meningkatkan kesehatan kita.

2. Restore – Vintage Vase

Kesejahteraan yang tenang dengan warna Vintage Vase. Kehidupan modern sangat sibuk, dan dunia baik di dalam maupun di luar rumah kita dapat menjadi bising. Guna mengimbangi efek ini, warna serta tekstur lembut yang terinspirasi alam yang menenangkan.

3. Reconnect – Dried Palm

Kebersamaan bisa diraih demgam warna lebih natural seperti warna Dried Palm. Warna ini dapat menyenangkan dan harmonis. Dengan kincinya keseimbangan antara warna alami yang ramah, nada tengah ceria, serta warna aksen yang menyegarkan. Ini meripakan warna untuk membuat kita tersenyum, memulai percakapan, serta menyatukan kita kembali.

4. Reflect – Emas atau Capitol’s Gold

0 Komentar