Harga Speaker Bluetooth Dengan Suara Bass Terbaik

Harga Speaker Bluetooth Dengan Suara Bass Terbaik
0 Komentar

TEKNOLOGI – Harga speaker bluetooth dengan suara bass terbaik kali ini bisa dipinang dengan harga terjangkau, seperti bluetooth Monster Blaster 3.0.

Seolaj mengembalikan ingatan lama pada boombox era tahun 80an, yang termasuk salah satu konsep yang diusungnya, dilansir dari TechRadar (17/1) via Fin.

Hal itu bisa dilihat dari pegangan speaker, mengingatkan kita pada salah satu era terbaik musik dunia.

Baca Juga:Kenapa Arabika Lebih Mahal Dari Robusta? Ini AlasannyaVoni Siti Anggraeni Resmi Gantikan Fajar Trengginas Sebagai Anggota DPRD Subang 

Tampilan bodi agak mencolok, termasuk kombinasi baja dan polimer, yang menjadikannya cukup tangguh untuk mencegah baretan.

Monster Blaster 3.0 mempunyai playtime cukup panjang, yaitu 12 jam dengan keadaan baterai penuh. Sudah dilengkapi sertifikasi iPX4, membuatnya tahan air, dengan fungsi sebagai powerbank, dengan dua port USB-A.

Dilengkapi juga dengan peredam pada kaki-kakinya, hingga aman di letakkan di berbagau permukaan, dan tidak menyebabkan getaran yang tidak diinginkan.

Dengan semua fitur tersebut, dibanderol dengan harga 499 dolar AS, atau sekitar 5,7 jutaan rupiah.

  • Bluetooth speaker kecil

Bluetooth ini suaranya cukup menggelegar. Seperti diklaim Bose, SoundLink Flex-nya, memiliki dentuman bass yang besar.

Denhan kualitas yang impresif, SoundLink Flex dari Bose ini mendukung fitur tahan air.

SoundLink Flex terdiri dari tiga warna, black, white smoke dan stone blue. Mengantongi sertifikasi IP67, membuatnya tahan terhadap air, juga debu.

Baca Juga:Tak Gubris Surat Teguran, Puluhan bangunan liar di Jalan Interchange Karawang Barat Dibongkar Satpol PPApindo Subang Terima Aduan Pungli Masuk Kerja ke PT Taifa Antara Rp2 Juta hingga Rp7 Juta

Dilengkapi lapisan silikon, SoundLink Flex juga diklaim tahan terhadap benturan kecil. Harganya sekitar 2,1 jutaan.

Kemungkinan sulit didapat, sebab saat dirilis berbarengan dengan Galaxy S20. Kemungkinan bisa didapat secara online

Bluetooth speaker ini mempunyai ukuran mini ini, dijejali juga dengan speaker 5W dari AKG, juga menawarkan suara 360 derajat, lengkap fitur sensor infra merah. (Jni)

0 Komentar