Smartphone yang Cocok untuk Gaming dan Konten Kreator, Samsung Galaxy A32 Dibekali Dengan Quad-Camera 64MP

Samsung Galaxy A32 Smartphone yang Cocok untuk Gaming dan Konten Kreator
0 Komentar

RAGAM-Smartphone yang saat ini mendukung untuk kegiatan di masa pandemi ini, Samsung Galaxy A32.

Smartphone ini dibekali dengan quad-camera 64MP, layar Super AMOLED dengan refresh rate 90hz, dan baterai 5.000mAh. Dengan dikombinasikan inovasi untuk mendukung pengguna untuk berkreasi tanpa batas.

Kombinasi G Samsung Galaxy A32 Smartphone yang Cocok untuk Gaming dan Konten Kreator performanya dan sangat mendukung untuk berbagai aktifitas seperti gaming, steaming, dan pembuatan konten.

Baca Juga:Berikut 7 Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Dapat Mengganggu Jadwal MenstruasiNgeri!! Bus Terguling Setelah Tabrak Truk di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Galaxy A32 ini bisa menjadi pilihan, karena di dalamnya telah dibekali fitur dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, mulai dari resolusi kamera yang tinggi, kapasitas  baterai yang  besar, layar lapang dan desain yang cantik dan elegan.

Smartphone yang Cocok untuk Gaming dan Konten Kreator

Ada empat kamera tersemat di bagian belakang Galaxy A32, terdiri dari sensor utama 64 MP, 8 MP ultra-wide, 5 MP depth dan 5 MP makro. Sementara kamera di bagian depannya berukuran 20 MP.Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 5,000 mAh,jadi dapat dipakai lebih lama dan pastinya lebih awet.Galaxy A32 ini dilengkapi dengan kapasitas RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB,juga dapat dilengkapi dengan memori eksternal sebesar 1 TB.

Galaxy A32 ini memiliki harga kurang dari 4 juta,namun memiliki spesifikasi dia atas rata-rata.Sebanding dengan smartphone puluhan juta.

Itulah spesifikasi dari smartphone SAMSUNG GalaxyA32.Pada intinya Samsung Galaxy A32 Smartphone yang Cocok untuk Gaming dan Konten Kreator serta sangat direkomendasikan untuk anda para konten kreator dan gamers.

0 Komentar