oleh

Anggota DPR-RI Komisi IX, Drg. Putih Sari Minta Pengawasan Diperketat Soal Adanya Joki Karantina

KARAWANG-Anggota DPR-RI Komisi IX, Drg. Putih Sari menanggapi soal adanya joki karantina selama masa Pandemi Covid-19. Untuk itu, dirinya meminta petugas mengawasi secara ketat para pelaku karantina meski kini sudah ada aplikasi Monitoring Karantina Presisi. “Saya kira pemerintah, terkait pendataan harus bisa di kontrol lagi untuk mengantisipasi agar kejadian joki vaksinasi maupun joki karantina tidak terulang,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Karawang, Rabu (19/1).

Terkait dengan maraknya joki karantina, dirinya khawatir orang yang ada di dalam kamar karantina bukanlah pelaku karantina yang sebenarnya. Tentunya, lanjut Putih Sari, permasalahan tersebut akan menghambat proses pemerintah dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19. “Kontrol dari semua pihak juga harus dikuatkan lagi,” cetusnya.

Bahkan, menurutnya, terkait joki karantina Covid-19 tersebut sangat jelas dapat membahayakan keselamatan masyarakat. Apalagi saat ini, adanya mutasi virus Covid-19 varian omicron.(aef/sep)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.