oleh

Fitur Terbaru Whatsapp, Menggambar Di Atas Foto Dan Video

TEKNOLOGI – Pihak WhatsApp kembali meningkatkan fitur terbaru, yaitu menggambar di atas foto dan video terkait pengaturan ukuran ujung pensil.

Seperti diketahui, selama ini, fitur itu dirasa masih kurang, sebab pengguna tidak bisa menentukan ukuran dari ujung “pensil” yang ditawarkan.

Dengan adanya peningkatan fitur terbaru whatsapp ini, maka memungkinkan pengguna untuk mengatur ukuran besar kecilnya ujung “pensil”.

Selanjutnya, seperti dirangkum via Jpnn, bahwa pengguna whatsapp bisa merasa lebih nyaman berkreasi di atas foto atau video yang bakal mereka kirim melalui WhatsApp.

Fitur Terbaru Whatsapp, Menggambar Di Atas Foto Dan Video

Bukan hanya memperbarui ukuran, nantinya akan ada pilihan pensil lainnya yang dapat digunakan pengguna mengingat sekarang ini cuma terdapat satu jenis “pensil” yang dapat digunakan untuk menggambar di aplikasi WhatsApp.

Fitur terbaru whatsap yakni menggambar, bisa didapatkan pengguna WhatsApp sesaat sebelum mengirimkan foto atau video kepada pengguna lainnya.

Meskipun belum diketahui kapan fitur tersebut akan tersedia secara global. Tetapi, sebelum dirilis, pihak WhatsApp akan melakukan uji coba di aplikasi WhatsApp Beta untuk pengguna yang ingin mengetahuinya. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.