Fraksi Golkar DPR RI Serahkan Aspirasi Melalui BPKH di Subang

Fraksi Golkar DPR RI Serahkan Aspirasi Melalui BPKH di Subang
0 Komentar

SUBANG – Fraksi Golkar DPR RI melalui Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), berikan aspirasi melalui program kemaslahatan dengan pengadaan mobil ambulance yang diserahkan kepada Puskesmas Pembantu Desa Cisaga dan pengadaan mobil oprasional kepada Yayasan Hidayatul Maarif Padamulya.

Kepala Puskesmas Cibogo, dr Andriano, mengucapkan rasa syukur yang luar biasa atas pemberian mobil ambulance yang diserahkan pada puskesmas pembantu di Desa Cisaga, aplagi keberadaan mobil disebutkan Andriano masih sangat minim, bahkan belum ada sama sekali di puskesmas pembantu, sehingga bisa memberikan banyak manfaat.

“Pasti ambulance ini memberi banyak manfaat untuk masyarakat, yang saat ini memang sedang dibutuhkan,” katanya.

Baca Juga:Soal Dukungan Nyapres untuk Ridwan Kamil Wakil Gubenur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Tanggapi PositifDimaafkan Namun Tetap Harus Diproses Hukum, Forum Sunda Subang Ajak Forkopimda Laporkan Arteria Dahlan

Mewakili Yayasan Hidayatul Maarif Padamulya, Ustadz Aep Komarudin menyebut bahwa mobil oprasional yang diberikan BPKH melalui pemberi aspirasi dari Anggota DPR RI Fraksi Golkar Hj.Itje Siti Dewi Kuraesin sangat diperlukan, mengingat banyaknya kegiatan oprasional untuk memenuhi kegiatan pendidikan di yayasannya.

“Terimakasih atas kebaikan Bapa dan Ibu sekalian, mobil oprasional ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, semoga segala kebaikan Bapa dan Ibu dibalas berkali-kali lipat untuk Allah SWT,” katanya.

Wakil Pimpinan DPRD Subang Elita Budiarti, mengapresiasi Hj.Itje Siti Dewi Kuraesin yang memberi aspirasi melalui BPKH yang telah memberikan kesempatan yang kesekian kalinya untuk masyarakat Subang, dia berharap bantuan dari BPKH bisa terus berkelanjutan untuk Subang.

“Ini hanya kebetulan yang memberikan aspirasinya dari Golkar yaitu Hj Itje Siti Dewi Kuraesin, jika ada pemberian dari siapapun dan bermanfaat yang diberikan dari sapapun ya terima saja, jangan anti,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, sebagai pemberi aspirasi, Anggota DPR RI komisi 8 dari Fraksi Golkar, jika program-program yang diberikan ke masyarakat itu memang berasal dari dana masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan-bantuan ini bisa dilanjutkan hingga 2022 ini, saya juga ingin menyampaikan terimakasih pada masyarakat khususnya sebagai anggota DPR RI yang telah banyak membantu kami di Dapil,” tukasnya. (idr)

0 Komentar