oleh

Lagi Heboh! Bandana Atta Halilintar Capai Harga Rp 1,8 Miliar Saat Dilelang

VIRAL – Youtuber dan konten kreator, Atta Halilintar melelang headband keberuntungan yang telah menemaninya berkarir selama 7-8 tahun terakhir.

Rumor yang beredar, lelang headband (bandana) keberuntungan tersebut untuk memenuhi janjinya jika ia mempunyai momongan.
“Banyak yang bilang lelang headbandnya ta. Dan ini salah satu Headband AHHA pertamaku yang aku cetak sendiri,” ucap Atta Halilintar di Instagram pada Kamis, 20 Januari 2022.
Menurut suami Aurel Hermansyah itu, hasil lelang headband bakal dipergunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Alquran.

“Ok Bismillah hasilnya kita gunakan untuk sosial membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran semoga tiap bacaan mreka jadi berkah buat kita sampai akhirat. TAG PARA SULTAN berhati baik GUYS,” tulisnya di kolom caption.

Atta dalam postingannya juga menerangkan headband yang tengah dilelang itu punya nilai sejarah, telah mengantarkannya dirinya  hingga bisa seperti sekarang ini.

Oleh sebab ada nilai sejarahnya itulah, seperti dilansir dari Fin dan berbagai sumber, bagi Atta headband itu tidak hanya sebagai pengikat kepala tetapi juga memberikan keberuntungan.

“Headband sudah jadi saksi hidup perjuanganku tujuh sampai delapan tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku di dunia usaha sampe dunia sosial media dan per YouTube-an,” terangnya.

Menurutnya, headband itu membuat dirinya mudah dikenal oleh masyarakat. Bahkan sudah menjadi ciri khasnya.

“Dari dibully karna headband sampe disukai sampai punya hampir 30 juta subscriber juga kebanyakan pake headband,” ungkap Atta Halilintar.

Saat berita ini ditulis, harga penawaran tertinggi headband itu sudah mencapai nilai yang sangat fantastik, miliaran rupiah.

“Bismillah. Terserah orang mau berkomentar apa. Tapi saya tulus dari hati, izin bid ya bro. Angka keberuntungan saya : Rp. 1.888.888.888 @attahalilintar @hatibaikcom. Semoga bisa membawa berkah dan keberuntungan bagi semua orang,” ujar @indrakenz di kolom komentar. (Jni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.