Persikas Subang Siap Berlaga Liga 3 Seri 1 Jabar, Ketua KONI: Kalian Bikin Bangga Masyarakat Subang

Persikas Subang Siap Berlaga Liga 3 Seri 1 Jabar
0 Komentar

SUBANG-Tim Persikas Subang siap berlaga di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Tim Persikas Subang finish di peringkat kedua usai dikalahkan Persindra Indramayu di final Liga 3 Seri 2 Jabar, melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3. Meski kalah di final, Persikas Subang tetap lolos ke Liga 3 Seri 1. Tidak cuma itu, kedua tim mendapat pujian dari Ketua Asprov PSSI Jabar, Tommy Apriantono yang menyaksikan laga final Liga 3 Seri 2.

“Pertandingan enak ditonton. Ini Liga 3 Seri 2 tapi rasanya seperti Liga 2. Kedua tim layak tampil di final,” katanya.

Meski demikian, Headcoach Dindin ‘Gultom’ Wahyudin mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang yang belum bisa membawa tropi Liga 3 Seri 2 Jabar untuk Persikas ke Kabupaten Subang. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Subang. Terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang, tim official yang sudah bekerja keras untuk Persikas Subang, berikut suporter yang hadir di Stadion.

Baca Juga:Lampaui Target, Samsat Subang Raih PenghargaanGugatan Kepada Popon Dinilai Cederai Marwah Organisasi, Penasehat Hukum: Seharusnya ke Mahkamah Partai

“Saya minta maaf belum bisa membawa tropi. Tetapi, Alhamdulillah Persikas Subang lolos ke Liga 3 Seri 1 Jabar. Semoga Persikas ke depan, bisa lebih baik lagi dan menjadi juara di Liga 3 Seri 1 Jabar,” katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Ketua Persikas Subang, Ahmad Buhori yang merasa timnya tidak kalah dalam pertandingan. Menurutnya, pertandingan di final Persikas kalah dari Persindra lewat adu pinalti.

“Bagi saya, dalam permainan kita tidak kalah. Sedang dalam pertandingan harus ada yang menang dan ditentukan lewat adu pinalti,” katanya.

Meski demikian, Ahmad Buhori tidak menghiraukan kekalahan tersebut. Pasalnya Persikas Subang lolos ke Liga 3 Seri 1 Jabar. “Kita kalah adu pinalti, tapi kualitas kita tidak kalah dengan lawan. Kami akan datang lagi di Liga 3 Seri 1 dan kami akan juara. Subang Jawara, Persikas Juara,” ata Ahmad Buhori yang diamini Sang Kapten Rudi Hidayat. “Insya Alloh tahun depan Persikas Subang juara Liga 3 Seri 1 Jabar,” katanya.

Persiapan Liga 3 Seri 1 Jabar

Tim Persikas Subang pulang ke Subang disambut suporter di Pesantren Raudlatul Hasanah pimpinan Abah Maung Subang. Kehadiran Supersub menjadi penyemagat untuk Persikas Subang.

0 Komentar